Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi Original - imsahadi.com Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi Original
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi Original

Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi produk original dan berkualitas. Yang membutuhkan anti radiasi untuk smartphone, tablet, komputer, silahkan chat saja ke saya untuk order langsung. Jangan menunggu lama dan membiarkan radiasi elektronik mengganggu kesehatan Anda dan keluarga.

Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi

Dapat Digunakan Pada :

  • Handphone
  • Televisi
  • Komputer
  • Microwave
  • Laptop
  • Perlengkapan rumah lainnya
  • Tanki kendaraan
  • Tabung gas

K-Energy Sticker merupakan produk spesial yang didesain menggunakan UIE untuk peralatan elektronik, dimana pada peralatan listrik K-Energy Sticker berfungsi untuk mengurangi gelombang elektromagnetik berbahaya dari telepon selular, televisi, computer, microwave, dan lainnya yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Order via WA

Sementara itu bagi kendaran bermotor, dapat memperpanjang usia mesin, menghemat bahan bakar, meningkatkan lubrikan dan mengurangi friksi pada piston, meningkatkan performa kendaraan dan mengurangi polusi. Selain itu dengan menggunakan K-Energy Sticker suara mesin akan lebih halus dan lebih bertenaga.


Buat Anda yang selalu aktif menggunakan smartphone dan perangkat lain seperti Komputer atau Laptop, harus hati-hati dengan hasil dari pancaran gelombang radiasinya. Diyakini oleh para ahli, gelombang yang dipancarkan oleh elektronik sangat tidak baik bagi kesehatan manusia dalam jangka panjang.

Setiap waktu kita bisa menggunakan peralatan elektronik seperti halnya smartphone. Begitu juga dengan anak-anak kita yang biasanya aktif untuk bermain game dengan smartphone kesayangannya. Semakin lama smartphone itu digenggaman tangan, akan banyak sekali efek yang didapatkan dari pancaran radiasinya ketubuh.

Untuk itu sebagai bagian langkah penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari semua efek yang akan diakibatkan, kita harus menyadari tingkat pencegahan yang serius. Bukan hanya sekedar mengurangi penggunaannya namun juga menghindari semua yang akan terjadi.

Banyak sekali kejadian yang bisa kita petik hikmahnya dari beberapa pengalaman yang sudah terjadi. Maka dari itu, jangan biarkan diri kita dan bahkan anak kita sekalipun menghadapi bahaya radiasi yang sebenarnya bisa kita cegah lebih cepat.

Perkembangan zaman memang membuat kita tidak bisa terlepas dari halnya smartphone. Ini ibarat kebutuhan kita sehari-hari dan sudah seperti bahan pokok saja. Ada cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi akan timbulnya efek negatif dari pancaran gelombang radiasi elektronik seperti smartphone.

Saya tawarkan kepada Anda K-Energy Sticker Anti Radiasi produk original isi enam. K-Energy Sticker merupakan anti radiasi yang mengandung UIE (Universe Induced Energy). UIE sendiri merupakan tenaga lapisan pertama matahari yang memiliki banyak sekali manfaat.

Mekanisme kerja K-Energy Sticker merubah radiasi atau panas pada ponsel dengan cara mengubah molekul udara menjadi lebih kecil. Manfaat K-Energy Sticker antara lain mengurangi radiasi elektronik, memperpanjang usia ponsel, dengan mengurangi panas akibat radiasi dan meningkatkan kualitas ponsel serta menghemat penggunaan baterai ponsel.

Dengan cara kerja itu panas yang diakibatkan radiasi ponsel akan berkurang, sehingga Anda terhindar dari dampak radiasi ponsel Anda. Maka Jaga kesehatan Anda dengan K-Energy Sticker untuk kehidupan lebih baik.

Banyak efek yang berbahaya dari radiasi yang dihasilkan oleh smartphone yang kadang tidak Anda ketahui, ada beberapa efek yang buruk bagi kesehatan Anda, beberapa efek tersebut antara lain:

  • Berkurangnya kesuburan pria, pria yang sering menaruh ponsel di saku celana mengalami penurunan jumlah produksi sperma sebanyak 30% dari produksi normalnya.
  • Meningkatkan peluang terjadinya kanker otak Kerusakan sel-sel di telapak tangan Menyebabkan sel-sel darah kebocoran hemoglobin.
  • Menyebabkan kehilangan daya ingat dan kebingunan mental.
  • Menyebabkan sakit kepala dan kelelahan kronis.
  • Timbulkan sakit pada persendian, kejang otot.
  • Menimbulkan rasa panas seperti terbakar dan bintik-bintik merah di kulit.
  • Menghilangkan aktivitas elektrik otak pada saat tidur.
  • Menimbulkan bunyi berdeting di telinga, serta merusak indera penciuman.
  • Memicu terjadinya katarak, kerusakan retina dan kanker mata.
  • Membuka pembatas darah otak terhadap virus dan racun.
  • Mengurangi jumlah dengan efisiensi sel darah putih.
  • Menstimulus asma dengan memproduksi histamin di dalam sel-sel.

Hal yang paling pentingnya lagi bagi kita adalah mengurangi paparan radiasi yang dipancarkan oleh smartphone.
Menggunakan K-Energy Sticker di smartphone Anda dapat menjadi langkah pencegahan. Ini termasuk langkah yang paling aman untuk dilakukan. Ditambah lagi, Anda tidak perlu takut lagi dengan pancaran radiasi yang akan ditimbulkan setelah Anda menempelkan K-Energy Sticker dibelakang smartphone Anda.

Post a Comment for "Jual K-Energy Sticker K-Link Anti Radiasi Original"