Jual Kacamata (K-Ion Nano) Original - imsahadi.com Jual Kacamata (K-Ion Nano) Original
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Kacamata (K-Ion Nano) Original

Manfaat kacamata (K-Ion Nano) original yang harus Anda ketahui sekarang. Berbicara mengenai manfaat mata, mata merupakan salah satu dari lima indra kita yang mempunyai fungsi vital bagi kehidupan. Tanpa adanya mata, kita tidak akan bisa melihat dengan jelas dan bahkan cukup sulit untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Kedua organ penglihatan ini merupakan anugerah dari tuhan yang maha kuasa serta nikmat yang tidak akan pernah ternilai sama sekali.

Manfaat Kacamata (K-Ion Nano) Original
Order via WA

Menjaga kesehatan mata yang diberikan secara gratis bagi kehidupan kita menjadi hal yang sangat penting. Jika kita tidak memiliki mata, tentunya akan merasa pedih. Mata juga merupakan organ sensorik yang memberi reaksi pada cahaya serta mengirimkan beberapa informasi ke otak kita. Maka dari itu, jangan biarkan mata kita sendiri mengalami gangguan kesehatan dari beberapa diantaranya yang membuat kita sulit untuk melihat dengan jelas.


Namun untuk Anda yang merasa sudah memiliki gangguan kesehatan mata dan berangsur, Anda jangan terburu-buru panik mendapati masalah tersebut. Usahakan memeriksakan diri terlebih dulu kedokter mata terdekat Anda untuk mengecek penyakit yang telah mengganggu kesehatan mata Anda. Jika dirasa harus dilakukan pengobatan langsung, Anda bisa melakukannya. Dengarkan juga saran terbaik dari dokter mata Anda agar dapat menjalankan perawatan secara berkelanjutan.

Seandainya Anda merasa bahwa penyakit mata Anda tidak begitu parah sampai harus dilakukan operasi, Anda masih bisa memulai terapi secara mudah. Saya berniat menawarkan produk kepada Anda mengenai kacamata kesehatan yaitu K-Ion Nano yang dapat membantu menerapi mata Anda dari gangguan penyakit.

Apakah Anda merasa memiliki gangguan mata atau penyakit mata dari salah satu dibawah ini?

  • Rabun jauh
  • Rabun dekat
  • Mata Minus
  • Mata Plus
  • Silinder
  • Dan beberapa penyakit mata lainnya

Anda tidak harus putus asa jika sudah terlanjur mengalami gangguan kesehatan mata seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Anda dapat menerapkan terapi dengan menggunakan kacamata kesehatan dari K-Ion Nano original. Tahukah Anda, K-Ion Nano adalah kacamata yang terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. Ini merupakan kacamata kesehatan masa kini yang memiliki manfaat untuk perawatan terbaik pada mata Anda.

K-Ion Nano sendiri memiliki teknologi yang dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan sinar infra merah jarak jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

Berikut adalah manfaat yang dimiliki oleh K-Ion Nano:

  1. Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.
  2. Energi Anion (Ion Negatif) dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat meningkatkan suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah merasa lelah dan tetap terasa nyaman.
  3. Sementara sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terkena gangguan-gangguan kesehatan mata.

Berapa lamakah anjuran untuk pemakaian kacamata K-ion Nano?

Dengan pemakaian rutin K-Ion Nano minimal 8-10 jam sehari, kesehatan mata Anda dapat terjaga secara optimal. Jadi, ayo pakai K-Ion Nano mulai dari sekarang.

Kacamata kesehatan K-Ion Nano telah didesain menarik dan sangat trendi. Ia tersedia dalam empat warna pilihan, Anda dapat memilih diantaranya yaitu:

  • Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.
  • Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita
Jangan mudah tergiur dengan produk yang murah. Pastikan produk kacamata K-Ion Nano yang Anda beli benar-benar ORIGINAL!
Berikut adalah pilihan produk dari K-Ion Nano
Deskripsi K-Ion Nano Reguler K-Ion Nano Premium 5K-Ion Nano Premium 7K-Ion Nano Premium 7 Sunglasses
Ion Negatif / Anion YesYesYesYes
Fra Infra RedYesYesYesYes
Thermoplastic RubberYesYesYesYes
Anti Blue RayXYesYesYes
Anti Sinar UVXYesYesYes
Anti Fog / Anti KabutXYesYesYes
Gagang TitaniumXYesYes
Desain ErgonomisXXYes
Harga Rp. 660.000,-/pcsRp. 860.000,-/pcsRp. 1.250.000,-/pcsRp. 1320.000,-/pcs
Kelebihan K-Ion Nano Premium 5

Ati Blue Ray
Jika K-Ion Nano Reguler hanya dengan dilengkapi lensa standard maka K-Ion Nano Premium 5 dapat menyerap dan memantulkan sinar biru dari TV, android atau gedget yang dapat merusak mata.

Anti FOG (Kabut)
K-Ion Nano Premium 5 juga dapat mencegah lensa untuk tidak beruap dan berkabut di segala kondisi, membuat mata lebih terang untuk memandang.

Sinar Infra Merah Jauh (Infrared Ray)
Meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan fungsi-fungsi sel pada mata dan mengurangi resiko pada mata.

Anti UV (Ultra Violet)
K-Ion Nano Premium 5 dapat melindungi mata dari sinar Ultra Violet (Sinar Matahari) yang banyak menyebabkan katarak.

Kadar ION Tinggi
Jika K-Ion Nano Reguler kadar ion mencapai 1500 maka pada K-Ion Nano Premium 5 memiliki kadar ion hingga mencapai 1700. Sehingga, dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata lancar agar tidak mudah lelah dan tetap nyaman.

Kelebihan K-Ion Nano Premium 7

1. Memiliki keunggulan dan lensa Anti Blueray (Laser Biru) Gelombang cahaya biru yg biasa terdapat pada hp, laptop serta tv, Lensa Premim 7 juga Anti UV 400 mampu menangkal bahaya sinar matahari langsung.

2. Material Thermoplastic Rubber (TR) Polimer dengan teknologi nano yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama. Gagangnya menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi.

3. Penambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan.

4. Ion Negatif yang dipancarkan K-Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman.

5. Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.

Kelebihan K-Ion Nano Premium 7 Sunglasses

1. Menggunakan lensa spesial, Anti UV dan Anti Blue Light.

2. Metode Vacuum Forming, efektif melindungi mata dari bahaya negatif sinar UV.

3. Bagian depan lensa menggunakan teknologi REVO yang efektif memblok sinar UV.

4. Melancarkan peredaran darah, mencegah pembentukan garis-garis halus pada mata, lingkar hitam (mata panda) dan kantung mata.

5. Meningkatkan jumlah suplai oksigen untuk melindungi berbagai gangguan mata

7. Desain yang ergonomis, tipis dan nyaman.

Post a comment for "Jual Kacamata (K-Ion Nano) Original"