Cara Bisnis Pulsa Elektrik Online

Mencari penghasilan tambahan sebenarnya sangatlah mudah dan itu tergantung dari niat Anda. Apakah Anda sekedar mencari-cari kesibukan tambahan atau memang karena desakan ekonomi yang memungkinkan Anda harus mencari kerjaan tambahan untuk menghasilkan uang.

Bisnis pulsa online bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sekarang menginginkan usaha dengan mudah dan modal yang kecil. Berjualan pulsa bisa Anda jadikan bisnis sampingan dikantor, dirumah, dikampus dan dimanapun Anda berada selama Anda mau dan memiliki konsumen.

Biasanya bisnis pulsa elektrik all operator dapat membantu Anda mempermudah untuk bisa berjualan pulsa tanpa harus mengandalkan banyak kartu juga hp. Cukup satu kartu dan satu hp Anda sudah bisa mulai untuk berjualan pulsa.

Modal pertama yang diperlukan untuk bisa mulai berjualan pulsa juga tidak harus banyak karena Anda bisa mengeluarkan uang hanya sekitar Rp 50.000 hingga Rp 1.000.000. Jika Anda berpikir panjang, dijaman sekarang ini mungkin Anda bisa memperhatikan disekeliling Anda mulai dari teman Anda maupun tetangga Anda sendiri.

Jaman sudah modern orang-orang sudah mengenal teknologi dan bahkan anak yang baru tingkatan SD saja sudah menggunakan smartphone. Perhatikan sekeliling Anda bahwa satu orang saja bisa memiliki dua smartphone hingga 3 sekaligus. Biasanya, dalam satu smartphone saja sudah terdapat fasilitas Dual kartu SIM.

Manfaatkan peluang ini untuk Anda dapat menghasilkan uang tambahan. Ya, dengan Anda berjualan pulsa elektrik maka Anda sudah bisa memiliki bisnis kecil-kecilan atau bisa Anda jadikan sebagai bisnis tambahan.

Kesimpulanya, Anda bisa memanfaatkan hp atau smartphone Anda untuk bisa mencari uang dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan tanpa harus menyewa toko. Anda hanya perlu memanfaakan orang-orang disekeliling Anda untuk menjadi pembeli dan menjadi konsumen Anda.

Anda bisa berjualan dikantor tempat kerja Anda atau dikampus tempat kuliah Anda sendiri. Untuk mulai berbisnis pulsa elektrik dipastikan Anda membutuhkan partner yang tepat. Disini saya kan memberikan informasi untuk Anda akan partner mana yang tepat dan bisa Anda pilih untuk usaha pulsa online.

Pastikan juga Anda bisa menentukan partner Anda sendiri untuk dapat menekuni usaha ini. Beberapa server pulsa elektrik akan saya rekomendasikan kepada Anda dan Anda tinggal memutuskan saja mau menggunakan server yang mana.

Berikut beberapa server pulsa elektrik online yang bisa Anda jadikan partner

1. Chipsakti

Salah satu server pulsa elektrik yang sampai sekarang saya masih gunakan adalah chipsakti ini. Kelebihan dari server ini adalah memiliki banyak fitur untuk layanan yang bisa digunakan untuk transaksi. Mulai dari berjualan pulsa elektrik, voucher game, dan layanan PPOB.

Bisnis pulsa dengan Chipsakti

Adapun layanan lainya yang bisa Anda dapatkan ialah berjualan tiket pesawat dan tiket kereta api. Namun, jika Anda hanya memilih untuk berjualan pulsa saja maka Anda bisa tentukan pilihan Anda sendiri. Cara untuk menjalain kemitraan dengan server chipsakti ini adalah dengan mendaftar menjadi agen.

Setelah Anda terdaftar menjadi agen, selanjutnya adalah melakukan deposit dan ini bisa Anda lakukan dengan cara transfer. Jumlah deposit besar kecilnya yang Anda tentukan akan menjadi sebuah saldo diakun Anda. Disinilah Anda sudah bisa mulai untuk berjualan pulsa online dan mengasilkan uang tambahan.

2. Pulsagram

Pulsagram adalah salah satu layanan transaksi pulsa online dan ia memiliki cukup banyak layanan dan fitur menarik. Anda bisa menjadi reseller atau menjadi agen pulsa dengan mendaftar di pulsagram untuk bisa memulai bisnis pulsa secara online.

Kelebihan dari layanan pulsagram ini juga tidak jauh berbeda dengan chipsakti. Pulsagram menyediakan layanan seperti pulsa elektrik, PPOB dan tiketing pesawat. Server satu ini memiliki aplikasi yang bisa Anda pasang dismartphone Anda bila Anda pengguna samrtphone berbasis Android.

Peluang usaha Pulsagram

Dengan aplikasi bernama Pulsagram, Anda bisa melakukan transaksi berjualan pulsa online maupun lainya dari smartphone Anda sendiri. Untuk mendaftar menjadi reseller dari pulsagram Anda tidak perlu untuk membayar. Caranya juga sama karena Anda hanya cukup mendaftar menjadi reseller dan melakukan deposit secara online dengan transfer.

Pulsagram ini beralamat di Jl. kolonel Sugiono, 104 Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi situsnya dan Anda akan mendapatkan informasi lebih banyak akan layanan yang mereka miliki.

3. Pulsa Online

Partner yang satu ini juga akan saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin berjualan pulsa secara online dan memang mencari penghasilan tambahan. Pulsa online menjadi salah satu server pulsa dengan beberapa layanan yang tentu mereka sediakan untuk para resellernya.

Peluang Usaha Pulsa Online

Mulai dari pulsa elektrik, voucher game, PPOB, dan pembelian saldo GRAB dan Gojek. Pulsa online juga memiliki aplikasi yang bisa Anda download dari playstore jika Anda pengguna samrtphone Android. Aplikasi tersebut bernama Pulsa Online dan Anda bisa langsung cek dari smartphone Anda untuk melihat fitur apa saja yang terdapat pada pulsa online ini.

4. Mdscellular.co.id

Mdscellular ini beralamat di Jatiwaringin Pondok Gede dan salah satu server pulsa elektrik yang sudah memiliki banyak reseller. Tidak jauh berbeda dengan beberapa server pulsa diatas karena mdscellular juga melayani pendaftaran agen yang ingin menjalin kemitraan dengan mereka.

Harga yang ditawarkan oleh mdscellular ini juga mampu bersaing dengan kompetitif lainya dan bahkan, mereka juga melayani transaksi voucher game, PPOB seperti PLN Token dan masih banyak lagi layanan lainya yang mereka tawarkan.

Mdscellular bisnis pulsa online

Transaksi bisa dilakukan 24 jam dan menawarkan kecepatan transaksi untuk semua layanan yang tersedia. Adapun aplikasi yang ia luncurkan untuk membantu Anda berjualan pulsa dengan smartphone Android. Aplikasi tersebut bernama MDS dan Anda bisa mendownloadnya dari Playstore mengenai apa saja fitur dari aplikasi ini.

Anda bisa melakukan deposit jika sudah terdaftar menjadi reseller mereka dan melakukan transfer sesuai jumlah deposit yang Anda lakukan. Lebih mudahnya adalah Anda memanfaatkan aplikasi yang mereka luncurkan untuk resellernya. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa langsung mengecek harga pulsa dan jumlah transaksi Anda maupun jumlah saldo Anda yang tersisa.

Nah.., itulah beberapa partner bisnis pulsa online yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda yang juga sebagai informasi jika Anda mencari peluang usaha modal kecil. Anda tidak harus meremehkan bisnis yang satu ini dan memang secara perhitungan untungnya kecil dalam satu kali transaksi.

Namun, Anda tidak perlu menghitung hanya satu kali transaksi saja namun Anda harus memperhitungkan perkalian dengan beberapa kali transaksi. Keuntungan tidak perlu Anda pikirkan kecilnya karena memulai bisnis itu harus Anda mulai dari hasil yang kecil terlebih dahulu namun mengarah kehal yang besar.

3 Responses to “Cara Bisnis Pulsa Elektrik Online”
  1. Much. Nasih Amin January 8, 2018
    • Mas Hadi January 9, 2018

Leave a Reply