Theme Wordpress

Dividend Theme WordPress Magazine Responsive

Jika Anda adalah seorang blogger entah baru atau sudah berkecimpung lama didunia internet blogging, pasti Anda tidak asing dengan yang namanya theme atau template. Ini adalah satu alat yang menjadi bagian utama untuk mendukung blog Anda dalam menyesuaikan tampilan posting Anda.

Apakah Anda sekarang belum menemukan theme yang cocok untuk blog WordPress Anda? Saya referensikan satu theme premium keren untuk Anda pengguna CMS WordPress yang sedang mencari theme untuk website Anda.

Dividend adalah theme WordPress responsive magazine yang mungkin pas untuk  menjadi pilihan Anda. Theme ini dirancang dengan jenis posting kustom dengan layout yang mudah untuk Anda sesuaikan. Dilengkapi dengan panel option yang dapat membantu Anda menyesuaikan pengaturan dari theme Dividend ini.

Dividend merupakan theme keren yang juga SEO karena mendukung efisien untuk membuat blog Anda tampil lebih profesional. Tata letak posting Anda akan terlihat rapi dan bersih sehingga akan membuat pengguna atau pengunjung blog Anda nyaman. Theme ini juga diselaraskan dengan sangat optimize untuk mendukung kecepatan loading.

Dividend Theme WordPress Magazine Responsive

Simak juga: Hosting Terbaik Untuk Website WordPress

Secara pengkodingan, theme ini dirancang sudah sangat responsive disegala macam tipe devices. Apalagi pengunjung blog Anda penyumbang banyaknya adalah dari sebuah smartphone. Tentu ini sangat mudah untuk mendukung aspek perkembangan blog Anda diera global yang serba praktis. Semakin banyak pengguna blog Anda yang mengakses dari smartphone maupun perangkat tablet, semakin banyak pula penghasilan online Anda.

Dividend Theme Wordpress Magazine
  • Fully Responsive For All Device - 100
  • 7 Post Layouts - 99
  • SEO Ready - 100
  • Feature Area - 98
  • WooCommerce Support - 100
Sending
User Rating 0 (0 votes)

Termasuk jika Anda menjadikan blog Anda tersebut adalah sumber penghasilan online entah itu penghasilan tetap atau hanya sebuah penghasilan sampingan. Theme Dividend ini hanya tersedia dengan versi premium dan untuk Anda yang ingin membeli theme ini hanya perlu mengeluarkan uang sekitar $47 dollar. Apakah Anda ingin tahu lebih lanjut akan fitur yang dimiliki oleh Dividend theme ini?

Dividend theme magazine dibangun dengan carousel fitur smooth-sliding yang sangat inovatif untuk menampilkan daftar fitur sesuai tanggal penerbitan posting, gambar thumbnail dan judul. Semua itu dirancang dengan tampilan sangat cantik dan fitur tersebut mudah Anda atur pada opsi admin theme. Bagian bawah tata letak halaman yakni footer juga dapat Anda tempatkan gambar logo dari blog Anda.

Theme premium Dividend dilengkapi fitur Lazy Loading yang berfungsi untuk memberikan kecepatan yang efektif. Fitur ini dapat membantu meningkatkan kecepatan pemuatan halaman dan memastikan gambar dan galeri dapat diload dengan cepat sehingga tidak melelahkan sumber daya server. Adapun fitur Author Box yang sengaja dirancang khusus dengan gambar thumbnail bulat.

Tersedia juga Related Post atau biasa disebut dengan artikel terkait telah ditambahkan secara otomatis pada bagian bawah setiap posting. Fitur Related Post ini memiliki kelebihan hingga 7 posting layout untuk memastikan kesempatan posting Anda dapat ditampilkan. Fitur ini sangat mendukung aspek dalam mendorong pengunjung blog Anda untuk menemukan artikel lainya yang sekiranya menarik.

Dividend theme premium hadir dengan beberapa kelebihan pada fitur widget yang bisa Anda sesuaikan. Hadir dengan 14 pilihan widget yang bisa Anda tambahkan secara mudah pada area theme yang tersedia.

Pengaturan widget ini juga sangat mudah dan Anda bisa menyesuaikannya sendiri untuk memperluas bentuk dari fungsi theme Anda dan menampilkan posting terbaru Anda.

Beragam fitur tengah dirancang untuk menunjukkan kualitas dari Dividend theme dan mempermudah Anda menentukan tata letak. Anda bisa menggunakan theme ini dibeberapa domain atau blog yang Anda miliki. Dukungan 24/7 juga tersedia untuk Anda dalam mengetahui penataan theme atau dukungan teknis yang belum Anda ketahui. Dukungan update pembaruan theme selama satu tahun tersedia untuk Anda yang sudah membeli theme Dividend dan itu gratis.

Join The Discussion