IDCloudHost Layanan Web Hosting SSD Terbaik Indonesia

Jika Anda saat ini sedang mencari layanan web hosting berbasis SSD, Anda bisa temukan itu di IDCloudHost. Sebagai layanan Cloud hosting Indonesia, IDCloudHost menawarkan berbagai paket layanan web hosting dengan performa tinggi. Kalau yang Anda inginkan adalah tentang kecepatan sebuah server, maka ini sangatlah cocok untuk Anda.

Kecepatan sebuah server akan menentukan tentang bagaimana performa situs web Anda ketika melayani pengguna melalui browser. Ini juga dipengaruhi oleh beberapa faktor dimana situs Anda dihost serta paket hosting apa yang Anda gunakan.

IDCloudHost Layanan Web Hosting SSD

Jika pengunjung situs Anda makin meningkat dan Anda sendiri masih menggunakan layanan shared hosting, maka ini tidak akan memadahi kalau harus melayani sampai ribuan pengguna. Mungkin server akan merespon lambat karena melebihi batas masksimum pengunjung dan lainnya.

Memilih layanan shared hosting memang memiliki keuntungan yakni dari harganya yang lebih murah. Namun, itu bukan berarti Anda tetap menggunakannya. Ketika situs Anda sudah mulai trend dan makin berkembang, sudah seharusnya memilih untuk meningkatkan paket hosting Anda. Entah Anda segera melakukan upgrade atau memilih menggunakan layanan hosting lainnya.

Simak SiteGround Hosting Terbaik Rekommended

Kalau Anda harus bertahan dan tetap menggunakan shared hosting, sangat jauh untuk dibayangkan jika Anda terus bertempat di satu server dengan banyak pengguna. Anda tidak akan dapat mengukur dari beberapa diantaranya dan mengenai keamanannya. Resource yang terbatas akan Anda dapatkan dan ini tidak perlu Anda biarkan.

Demi mengembangkan situs web Anda dan bisnis online Anda dalam jangka panjang, Anda harus bisa beralih dari zona nyaman tersebut. Saatnya Anda memilih layanan hosting yang dikenal dengan Cloud hosting. Menggunakan hosting dengan teknologi baru adalah pilihan yang tepat saat ini. Teknologi yang digunakan saja sudah berbeda dan tentu kinerja yang dihasilkan juga akan berbeda.

Untuk menemukan layanan Cloud hosting yang tepat bagi Anda, saya akan merekomendasikan dari IDCloudHost. Ia memiliki data center yang bisa Anda pilih dibeberapa negara. Kalau pengguna situs Anda kebanyakan adalah dalam negeri. Anda bisa memilih menggunakan layanan dari negara sendiri.

Mengapa memilih IDCloudHost dan keuntungan yang harus Anda ketahui:

  • Menjamin garansi uang kembali
  • Garansi server yang bisa Anda dapatkan Uptime 99.9%
  • Gratis domain, Unlimited Bandwidth, serta gratis sertifikat SSL
  • Fitur keamanan yang tinggi dan teknologi terbaik
  • Dukungan support 24/7 serta server monitoring

Setelah Anda mengetahui beberapa yang dimiliki oleh IDCloudHost, saatnya Anda memilih paket apa yang akan Anda gunakan sebagai server Anda. IDCloudHost memiliki beberapa paket hosting dengan fitur serta harga yang berbeda.

Sebelum Anda menentukan pilihan paket hosting, pastikan Anda juga mengetahui apa saja dan mana yang cocok untuk Anda. Untuk menyesuaikan tentang keuangan Anda, usahakan untuk memilih paket Cloud hosting paling bawah terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mengetahui tentang seperti apa layanan dari IDCloudHost.

Berikut adalah beberapa paket hosting dari IDCloudHost

1.Cloud Hosting dan Cpanel

Paket ini terdiri dari beragam pilihan yang akan menyesuaikan kebutuhan Anda. Terdapat beberapa diantaranya mulai dari paket Starter Pro dengan pilihan standar, Business Pro hingga Advanced Pro. Harga terbilang sangat murah dan Anda bisa menyesuaikan apakah akan menggunakan layanan berbayar bulanan atau tahunan.

Spesifikasi paket server yang bisa Anda pilih dari standar dan paling tinggi:

  • Paket standar Starter pro CPU 1 Core, Storage space 1GB, Memori 512MB serta Bandwidth unlimited
  • Paket Advanced pro CPU 5 Core, Storage space 35GB, Memori 4GB serta Bandwidth unlimited

Fitur yang bisa Anda dapatkan dari layanan Cloud hosting ini juga cukup banyak. Tentunya itu akan mendukung kebutuhan Anda dalam membangun situs dan mengembangkan situs Anda untuk jangka panjang. Anda akan mendapatkan fitur unlimited Email dengan nama domain Anda sendiri.

Keamanan juga menjadi fitur utama yang bisa Anda dapatkan karena ini menjadi suatu pokok penting dalam memilih server. Beberapa diantaranya yang bisa Anda dapatkan lagi adalah tentang kemudahan programing dan database. Layanan Cloud hosting dari IDCloudHost mendukung berbagai macam bahasa pemprograman dan database yang dapat membantu Anda mengoptimalkan situs Anda.

Fitur management dan installer akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengelola akun hosting yang Anda miliki. IDCloudHost menggunakan NOC Partner dari Cpanel yang lebih aman dan sudah terpercaya. Keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari Cloud hosting ini tentunya adalah teknologi baru dan menawarkan spesifikasi besar dari sisi server.

Untuk menghindari data Anda hilang, Cloud hosting dari layanan IDCloudHost juga menjamin fasilitas backup secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu ragu mengenai data Anda karena IDCloudHost telah melengkapi fitur JetBackup premium disetiap sistem hostingnya.

2.VPS Pro Indonesia

Paket serta layanan hosting VPS yang kedua ini mungkin bisa menjadi pilihan kalau Anda sendiri mau. VPS Pro dari IDCloudHost telah didukung dengan teknologi terbaru bernama HPE Nimble Storage Adaptive Flash Array dengan akses waktu yang lebih cepat. Paket ini memiliki penawaran kecepatan lebih tinggi dibanding dengan VPS SSD.

Spesifikasi pilihan paket VPS yang bisa Anda pilih dari standar hingga tertinggi:

  • VPS SAS 1 CPU 1, Storage space 30GB, Memori 1024MB serta Bandwidth unlimited
  • VPS SAS 4 CPU 3, Storage space 200GB, Memori 512MB serta Bandwidth unlimited

Untuk kebutuhan website dan aplikasi dengan kekuatan yang luar biasa, memilih paket ini akan lebih menguntungkan bagi Anda. Jika situs Anda memiliki trafik yang sangat tinggi, paket VPS Pro Indonesia akan menjamin situs Anda terus aktif dan aman dibandingkan dengan VPS biasa.

3.Dedicated server

Dedicated server akan lebih mempermudah dalam memanajemen server Anda sendiri dengan teknologi canggih. Kalau Anda menginginkan performa server paling baik maka bisa memilih layanan hosting Dedicated server. Anda akan memiliki server sendiri dan juga kontrol penuh atas server Anda tanpa dibagi dengan pengguna yang lainnya.

Spesifikasi paket Dedicated server yang bisa Anda pilih mulai dari yang terbawah dan tertinggi:

  • Dedicated server 1, CPU Quad Core, Storage 2x 250GB SSD, Memori DDR3 16GB serta Bandwidth unlimited
  • Dedicated server 2, CPU Quad Core, Storage space SATA 2x 1TB HDD, Memori DDR3 16GB, Bandwidth unlimited
  • Dedicated server 3, CPU Quad Core, Storage space 2x 512GB SSD, Memori DDR3 16GB, Bandwidth unlimited

Memilih paket layanan Dedicated server mungkin bisa lebih cocok untuk Anda yang memiliki situs dengan tingkat pengguna yang sangat tinggi. Biasanya digunakan oleh situs situs perusahaan seperti E-Commerce dan mungkin Anda tertarik untuk menggunakan layanan ini.

Sejauh ini, Dedicated server mampu memastikan bahwa Anda akan menggunakan layanan yang lebih optimal. Juga mengenai tingkat keamanan yang lebih terjamin dibandingkan dengan layanan lainnya. Sepenuhnya server akan menjadi milik Anda sendiri dan hak akses juga menjadi hak sendiri.

Simak Cara Mudah Membuat Safelink Converter Di WordPress

Mungkin itulah informasi dari saya mengenai layanan hosting dari IDCloudHost yang bisa saya bahas untuk Anda. Semoga dengan rekomendasi saya diatas, Anda bisa mendapatkan sarana mengenai layanan hosting yang mungkin Anda cari dan cocok untuk mengembangkan situs Anda.

Leave a Reply