Bisnis

Inilah Beberapa Partner Bisnis Tour & Travel Yang Tepat

Apakah Anda calon pelaku bisnis wisata dan baru saja ingin memulai dan mencari informasi mengenai partner yang tepat untuk Anda? Banyak sekali perusahaan Tour & Travel di Indonesia ini yang bisa Anda pilih dan Anda bisa dengan mudah menjalin kemitraan dengan mereka.

Diartikel ini mungkin Anda bisa menemukan dan memilih partner mana yang tepat untuk Anda bisa bergabung. Kami akan coba informasikan untuk Anda beberapa perusahaan Tour & Travel yang sudah memiliki kemajuan dan menawarkan layanan kemitraan.

Diera perkembangan teknologi masakini, sudah saatnya Anda tahu bahwa memilih bisnis Tour & Travel semakin menjanjikan. Kemudahan dalam perjalanan wisata menjadi satu pilihan bagi mereka yang selalu bisa menghargai waktu.

Bisnis travel saat ini sudah menjadi satu bakat yang bisa Anda tekuni untuk membantu Anda menciptakan gagasan baru dalam hidup Anda. Meski tidak mudah dalam mencari partner yang tepat, setidaknya Anda pasti punya pilihan diantara dari beberapa perusahaan yang akan saya rekomendasikan.

Memulai bisnis Anda tidak perlu takut bahwa Anda tidak akan menemukan jalan untuk merealisasikan keinginan Anda tersebut. Yakin dan terus berusaha mewujudkan impian Anda sudah termasuk pintu utama dalam mengambil tindakan. Semua harus terpikir secara matang dan jangan sampai Anda menemukan jalan yang salah dan bertemu dengan partner yang tidak sepenuhnya memberikan pelayanan yang baik.

Keyakinan Anda dapat membantu Anda untuk bisa menemukan jalan yang akan mengantarkan Anda bertemu dengan orang-orang yang sukses. Jika Anda memulai bisnis ini untuk pertama kalinya, pastikan Anda sudah tahu apa saja yang harus Anda pahami.

Simak: Cara Mudah Memulai Bisnis Tour & Travel Anda

Sebagai calon wirausahawan, Anda dapat membedakan dari beberapa perusahaan Tour & Travel yang berada di Indonesia. Karena dari beberapa perusahaan travel di Indonesia masing-masing  sudah pasti memiliki kelebihan dan kekuranganya. Untuk itu, Anda harus bisa memilih dari sekian banyak perusahaan yang menurut Anda itu tidak merugikan Anda kedepan.

Inilah Beberapa Partner Bisnis Tour & Travel Yang Tepat

Utamakan juga bahwa calon partner Anda memiliki kantor dan alamat yang tepat dan jelas-jelas merupakan perusahaan yang sudah beroperasi lama. Anda perlu melihat perkembangan usaha mereka dan kinerja reservasi mereka. Setelah Anda sudah mendapatkan informasi yang tepat dari salah satu perusahaan tersebut maka Anda bisa mulai untuk bermitra dengan menjadi sub agen baru.

Berikut beberapa partner bisnis Tour & Travel yang bisa Anda pilih

1.Asia Wisata

Asia Wisata merupakan salah satu reservasi online yang sudah cukup lama berkembang dengan baik. Perusahaan ini memiliki Internet Bocking Engine (IBE) berbasis web yang dapat menangani transaksi secara mudah dan otomatis. Mungkin perusahaan ini bisa menjadi calon kemitraan Anda bila Anda ingin membuka usaha bisnis Tour & Travel.

Asia Wisata sudah memiliki banyak cabang dan salah satu pelaku bisnis Tour & Travel yang sudah menyajikan beberapa pilihan produk  dan layanan. Ini salah satu partner yang saya pilih saat ini karena layanan mereka sangat cepat dan lengkap dengan fasilitas layanan PPOB.

Asia Wisata berdiri sejak tahun 2010 dan sudah banyak mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan tarvel yang sampai sekarang masih terus berkembang.

Alamat Asia Wisata:

  • PT. Khalifa International Bussiness
  • Jl. Basuki Rahmat No. 25, Jatinegara, Jakarta Timur 13350
  • Tlp : 021 851 7262
  • Phone : 082-111-891-001
  • Situs : www.asiawisata.com
  • Situs : www.agentiket.net

2. Tiket.com

Tiket.com ini merupakan perusahaan Tour & Travel yang melayani jasa pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api. Sama seperti Asia Wisata namun Tiket.com ini berdiri sejak tahun 2016 lalu dan menawarkan sub agen atau kemitraan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan perusahaan tersebut.

Anda juga bisa memilih perusahaan ini untuk mendaftar sebagai sub agen ataupun mendaftar afiliasi menggunakan sistem Distribution Online Tiket.com Agen (DOTA).

Alamat Tiket.com

  • PT Global Tiket Network
  • Jl. Kawi, Setiabudi, Jakarta

3. Madina

Madina juga salah satu perusahaan yang melayani jasa travel online yang beralamat di Jakarta. Perusahaan ini menawarkan peluang kemitraan dan menjadi sub agen dengan biaya yang cukup murah. Anda bisa bermitra dengan Madina sebagai agen baru dan bisa langsung menjalankankan usaha Anda dengan cepat.

Selain tiket pesawat, Madina juga menawarkan banyak fitur dan layanan yang cukup lengkap. Salah satunya adalah pemesanan voucher hotel, kereta api, rental mobil dan masih banyak lagi dan semua bisa Anda lihat informasinya disitus mereka.

Alamat Madina

  • Jl. Tangkas baru No 1, Gatot Subroto, Jakarta Selatan
  • Tlp : 021-522 8525
  • Situs : mymadina.com

4. (BTI) Bisnis Travel Indonesia

Untuk yang satu ini saya tidak bisa menginformasikan alamat dari perusahaan ini. Namun, BTI adalah salah satu layanan reservasi online bocking ticket pesawat. BTI juga membuka layanan kemitraan atau sub agen bagi mereka yang mau bekerja sama dan mendirikan usaha travel wisata.

Sejatinya, BTI ini didukung oleh Golden Rama Tours & Travel yang sangat terpercaya hingga sekarang dalam memberikan layanan sejak tahun 1971. Anda bisa menjadikan BTI ini sebagai mitra atau partner bisnis Anda jika Anda ingin segera memulai bisnis wisata Tour & Travel.

Kontak BTI

  • Telpon: +6221-351-3368
  • Situs : bisnistravelindonesia.com

5. Aeroticket

Aeroticket didirikan oleh PT Innovatech Mediasky yang juga menerima program afiliasi serta keagenan. Aeroticket menawarkan berbagai fitur unggulan mereka dari mulai reservasi online tiket pesawat, voucher hotel, paket tour, dan masih banyak lagi. Untuk Aeroticket ini menawarkan tiga paket sub agen mulai dari Agen Korporat, Agen Personal, dan Agen Cabang.

Jika Anda tertarik dan ingin bergabung dengan Aeroticket sebagai partner bisnis Anda, sekarang juga Anda bisa memulai bisnis Anda. Dari ketiga pilihan keagenan yang ditawarkan oleh mereka, Anda bisa memilih paket yang sesuai untuk Anda.

Kontak Aeroticket

  • 021-7205-788
  • Situs : www.aeroticket.com

6. Grahatour

Grahatour tepatnya berkantor di Yogyakarta dan berdiri sejak tahun 2015 lalu. Sampai saat ini, Grahatour masih membuka peluang untuk siapa saja yang ingin bergabung dalam bisnis mereka terutama keanggotaan sebagai mitra maupun keagenan.

Grahatour menawarkan tiga paket kemitraan diantaranya Paket Bisnis, Paket Pro, Paket Basic. Dari ketiga paket yang ditawarkan tersebut, masing-masing memiliki perbedaan fitur dan layanan. Anda bisa memilih dari salah satu ketiga paket tersebut untuk mulai menjalin kemitraan dan membangun bisnis Anda.

Alamat dan Kontak

  • Jl. Seturan Raya, No 13B, Caturtunggal Yogyakarta
  • Telepon : 0274-433-27-33
  • Situs : mitra.grahatour.com

Sekarang Anda bisa tentukan sendiri bahwa partner mana yang bisa Anda jadikan sahabat bisnis Anda dalam memulai membangun usaha Tour & Travel. Sebelum Anda menentukan salah satu dari referensi saya diatas, pastikan untuk teliti dan mencari informasi setepat mungkin.

Mungkin dari beberapa referensi saya diatas, masing-masing menawarkan harga paket yang berbeda-beda. Tentukan pilihan Anda sekarang jika Anda sudah memiliki keyakinan untuk memulai membangun usaha Tour & Travel dan mewujudkan keinginan Anda menjadi seorang pengusaha.

Join The Discussion