Inilah Plugin WordPress Terbaik Untuk Adsense

Masihkah Anda merasa bingung dimana Anda dapat memasang Adsense disitus wordpress kesayangan Anda? Ini seperti yang pernah menjadi pengalaman saya ketika baru saja menggunakan wordpress. Dimana saya sedikit kebingungan saat ingin menyematkan kode Adsense di beberapa pragraf pada postingan saya dan itu pun sudah terjawab ketika saya menemukan plugin.

Jika memang diantara kalian ada yang mengalami hal yang sama, saya akan coba referensikan tentang beberapa plugin penting untuk Adsense dan tentu gratis. Saya sangat paham bahwa tujuan Anda blogging adalah untuk dapat menghasilkan uang secara online dari kerja keras Anda dengan membangun blog.

Ketika Anda baru memulai membangun blog dan apa lagi dari nol, semangatnya pasti berkobar-kobar. Mungkin Anda pernah membayangkan tentang kesuksesan Anda dengan blog atau situs web yang Anda kelola. Untuk itu, sekarang selain fokus pada pengembangan konten, pastikan Anda juga bisa belajar dari master-master yang sudah lama berkecimpung dengan blog mereka.

Berikut adalah plugin wordpress untuk Adsense silahkan pelajari dulu diantaranya:

Ada banyak sekali plugin yang dapat membantu menjawab pertanyaan Anda tentang dimana tempat yang strategis untuk penempatan Adsense. Saya hanya akan menyebutkan beberapa plugin diantaranya yang mungkin sudah banyak digunakan oleh orang-orang termasuk juga saya.

Penempatan iklan yang strategis memang dapat menentukan tingginya penghasilan Anda. Namun, upayakan untuk tidak berlebihan dan kalau bisa Anda lebih tetap fokus pada kualitas konten. Kalau pun sekarang Anda sudah tidak sabar dengan beberapa plugin untuk Adsense, silahkan Anda pilih saja yang menurut Anda cocok. Mungkin Anda harus mencoba satu persatu hingga Anda menemukan yang pas untuk Anda pasang disitus Anda.

Adsense Plugin WP QUADS

Adsense Plugin WP Quads

Sejauh ini, plugin yang satu ini cukup banyak diminati oleh para pengguna wordpress. Karena selain penggunaannya yang sangat fleksibel, WP QUADS juga merupakan plugin lanjutan dari Quick Adsense yang sebelumnya pernah berhasil dan sekarang tidak lagi dikembangkan.

Anda dapat mengintegrasikan dengan baik Adsense Anda dengan bantuan dari plugin ini dan katakan mudah untuk pengaturannya. WP QUADS telah mendukung AMP yang telah dioptimalkan untuk kecepatan situs dari seluler dan sangat responsif. Dimana Anda ingin menampilkan iklan Anda dan iklan mana saja yang tidak ingin Anda tampilkan semuanya bisa Anda kontrol.

Perlu juga Anda ketahui bahwa WP QUADS dibangun dengan basis kode yang solid dan selalu terupdate untuk dapat kompatibel dengan semua versi wordpress. Dukungan penuh juga bisa Anda dapatkan ketika Anda sendiri memerlukan bantuan dan itu bisa Anda dapatkan sekarang dengan gratis. Plugin ini tersedia dalam versi pro dan jika Anda sendiri menginginkan versi yang gratis, Anda bisa saja menggunakannya.

Ad Inserter

Plugin WordPress Ad Inserter

Plugin Ad Inserter menawarkan banyak fitur dan sangat bagus untuk mengoptimalkan pendapatan Anda dengan Adsense. Plugin ini dapat mendukung semua jenis iklan dan tidak hanya untuk Adsense saja. Seperti halnya Amazon, Media.net ads, ClickBank, dan mungkin beberapa bisnis affiliate lainnya milik Anda. Memiliki pengaturan yang sangat sederhana dan untuk Anda yang awam sekali pun, Anda bisa menyisipkan iklan Anda dengan mudah dan dengan posisi terbaik disitus Anda.

Ini adalah plugin sempurna yang dapat Anda pilih juga jika memang Anda menginginkannya. Mendukung jenis optimasi untuk iklan AMP dan iklan otomatis dalam artikel dan semua bisa Anda tentukan. Ad Inserter merupakan plugin manajemen periklanan bagus untuk mendukung Anda dalam mengintegrasikan Adsense Anda dengan situs wordpress Anda.

Kelebihan dari plugin Ad Inserter juga terdapat pada fitur gratis yang mereka tawarkan. Jika memang Anda sendiri menginginkan versi yang premium, tentunya Anda akan mendapatkan pengoptimalan khusus dan kinerja yang lebih baik.

Advanced Ads

Advanced Ads juga menjadi salah satu plugin yang menurut saya harus saya referensikan. Plugin yang satu ini sudah digunakan lebih dari 90.000 pengguna dan mungkin sekarang yang terbaru lagi adalah Anda. Ini adalah plugin periklanan yang kuat dan sangat mudah untuk digunakan pada platform seperti wordpress.

Dengan plugin Avanced Ads, Anda dapat mengelola tampilan iklan Adsense Anda dan mengintegrasikan melalui opsi panel yang terdapat pada plugin ini. Dari segi fitur, Advanced Ads dapat mengondisikan iklan Anda untuk menampilkannya pada halaman tertentu. Berdasarkan standar wordpress, plugin ini dapat menyesuaikan untuk memungkinkan pengujian terpisah dari beberapa diantara iklan yang Anda pasang.

Kelebihan dari plugin yang satu ini juga sudah mendukung halaman untuk AMP yang dibuat khusus untuk memonetisasi iklan pada situs seluler cepat. Meskipun plugin ini terlihat sangat sederhana, namun semua fitur juga tidak kalah dari beberapa plugin lainnya yang sudah Anda coba.

Easy Adsense Ads

Plugin WordPress Easy Adsense Ads

Sebagai referensi terbaik saya lainnya akan saya rekomendasikan plugin dari Easy Adsense Ads. Ini adalah plugin terbaik untuk pengelolaan Adsense Anda dan cara untuk Anda dalam optimasi demi meningkatkan pendapatan online Anda dari situs. Dengan plugin ini, Anda dapat menentukan 9 posisi iklan yang dapat Anda pilih dan dilokasi yang menurut Anda adalah yang cukup optimal.

Plugin ini juga sangat mudah untuk Anda gunakan pada situs wordpress Anda dan disediakan pula tutorial dalam bentuk video jika memang Anda perlu mengenai panduan. Siap untuk mendukung situs AMP pada seluler dan Easy Adsense Ads sangat berbeda dengan beberapa plugin yang sudah saya bahas diatas.

Tidak hanya untuk optimasi Adsense saja yang merupakan dukungan dari plugin ini. Namun, Anda juga dapat mengintegrasikan jaringan dari iklan lainnya termasuk juga Amazon, Chitika dan masih banyak lagi lainnya. Semua bisa Anda sesuaikan seperti keinginan Anda karena plugin yang satu ini menawarkan pilihan tak terbatas untuk Anda.

Mungkin itulah beberapa plugin rekomendasi saya untuk Anda yang masih belum menemukan plugin yang tepat untuk penempatan Adsense disitus wordpress Anda. Diantaranya sudah termasuk plugin terbaik yang sudah digunakan oleh para pengguna wordpress sebagai cara yang tepat untuk mengintegrasikan iklan Adsense mereka.

Jika Anda tidak menginginkan plugin sebagai pilihan dalam dukungan Adsense, Anda bisa memilih theme atau template wordpress yang sudah memiliki fitur tentang kebutuhan tersebut. Selain theme, mungkin Anda dapat menggunakan cara manual tanpa plugin dan mengenai ini sudah saya terangkan pada postingan lainnya.

Simak juga: Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan WordPress

Hal yang Anda perlu ketahui jika menggunakan plugin pastinya akan menambah lambat loading pada situs Anda dan belum lagi beberapa kode iklan. Namun, itu adalah pilihan dan Anda dapat menentukan sendiri bagaimana Anda dapat melakukan itu dan bagaimana melakukan yang terbaik.

Leave a Reply