Bisnis

Memulai Bisnis Travel Wisata Dengan Bergabung MMBC

Apakah Anda sedang bingung menentukan bisnis bidang apa yang bisa Anda pilih ditahun ini? Jika Anda adalah tipe orang yang memiliki kepribadian baik dan keinginan yang kuat, sebenarnya bisnis apapun bisa Anda tekuni. Asalkan, kemauan Anda tersebut bisa menjadikan Anda terus melaju kedepan tanpa takut akan resiko yang akan Anda dapati.

Hidup adalah pilihan dan Anda bisa menentukan pilihan Anda sendiri mengenai jenis usaha apa yang menurut Anda itu cocok dan bisa sangat menguntungkan. Jika sekarang Anda sedang mencari peluang tentang paket usaha Travel Wisata sebagai bisnis pilihan Anda, informasi saya ini mungkin bisa membantu Anda untuk menemukannya atau bisa menjadi wawasan.

Memulai usaha bidang wisata sudah tidak sesulit seperti dahulu lagi. Bisnis ini bisa dimulai secara perseorangan dan Anda juga bisa terjun untuk mengambil alih dibidang ini. Anda bisa menekuni bisnis Travel Wisata ini jika Anda memang memiliki niat dan keinginan yang besar untuk sukses menjadi seorang wirausahawan.

Banyak sekali perusahaan Tour & Travel di Indonesia yang bisa melayani Anda dalam menjalin kemitraan dan untuk bergabung menjadi keagenan mereka. Bisnis ini bisa dimulai dengan modal yang tidak cukup besar asalkan Anda bisa terus tekun untuk terus mengembangkannya.

Memulai Bisnis Travel Dengan MMBC

Di jaman moderen ini, tingkat kemajuan wisatawan sudah tidak bisa diragukan lagi. Keinginan orang dalam berwisata sudah melekat pada diri mereka yang memang hobi dan bahkan tujuannya adalah untuk refreshing. Anda bisa mengambil peluang yang tepat untuk bisa memulai bergelut dibidang bisnis Travel Wisata sebagai masa depan Anda.

Negara kita Indonesia merupakan negara yang kaya akan keanekaragaman suku dan budaya yang bernilai tinggi. Disisi lain, keindahan alam nan elok menjadi daya tarik wisatawan dari dalam negeri maupun sampai kemanca negara. Anda bisa menganalisa peluang ini sendiri untuk menjadi daya tarik Anda dalam memulai bisnis travelling.

Beberapa tempat wisata dan penginapan seperti hotel juga tersedia dibeberapa titik didekat tempat wisata diseluruh Indonesi. Perkembangan pembangunan hotel di Indonesia dari tahun-ketahun  ini sudah makin pesat karena pertumbuhan industri pariwisata sudah cukup signifikan.

Saya referensikan buat Anda MMBC yang merupakan perusahaan penyedia jasa keagenan Tour & Travel. Anda bisa langsung bergabung untuk dapat mendaftar menjadi mitra keagenan dengan sistem reservasi online mereka. MMBC merupakan perusahaan Tour & Travel yang sudah berdiri sejak November tahun 2007 dan sudah berkembang cukup lama. MMBC juga memiliki beberapa cabang yang sudah tersebar diseluruh Indonesia.

Detail Perusahaan

Nama : PT. MMBC Tour & Travel
Kantor : Gedung DPK BPJS Ketenaga Kerjaan Lantai. 1Ruang B-03
Alamat : Jl. Tangkas baru No. 1Gatot Subroto, Jakarta, Indonesia
Pemilik Perusahaan : Bpk Zulkarnaini

Berikut adalah beberapa layanan keagenan dari MMBC:

  1. Tiketing Pesawat Domestik dan Internasional
  2. Tiketing Kereta Api
  3. Tiket Dufan
  4. Tiket Bus Travel (Cipaganti, Daytrans, X-Trans)
  5. Paket Tour
  6. Paket Haji dan Umroh
  7. Voucher Hotel
  8. Layanan PPOB
  9. Pulsa Elektrik
  10. Lion Express

Apapun status Anda, untuk bergabung menjadi mitra keagenan dengan PT. MMBC Tour & Travel ini cukup mudah. Anda hanya memerlukan modal utama untuk mendapatkan paket usaha keagenan dengan biaya sekitar Rp 1,5 jutaan. Fasilitas yang Anda dapatkan MMBC ini cukup lengkap yaitu mulai dari sistem Boocking Ticket dan Issued Ticket sendiri melalui sistem yang disediakan untuk Anda.

Simak juga: Cara Supaya Tetap Termotivasi Ketika Memulai Bisnis Anda

Komisi yang Anda dapatkan untuk setiap penjualan Airlines sekitar 60% dan belum dengan komisi transaksi yang lainnya dari paket usaha yang Anda dapatkan. Pada intinya Anda benar-benar bisa tekun dengan kegigihan Anda untuk bisa sukses dalam bisnis Tour & Travel.

Semua dimulai dari diri Anda sendiri sebagai pelaku bisnis untuk bisa bekerja keras dengan kemauan yang tinggi. Untuk mulai mendaftar menjadi mitra keagenan dengan PT MMBC Tour & Travel Anda harus mengisi formulir yang sudah disediakan.

Anda bisa langsung mengunjungi situs mereka di mmbc.co.id untuk menemukan formulir pendaftaran tersebut. Anda juga harus menyiapkan email yang aktif untuk verifikasi hasil pendaftaran Anda dan mulai login kesistem yang akan diberikan oleh mereka. Selain Anda harus memiliki email aktif, adapun kebutuhan lainnya yang perlu Anda siapkan juga yaitu tempat usaha atau ruko, komputer atau laptop, nomor henpon yang aktif dan penyediaan koneksi data internet.

Join The Discussion