Mengamankan WordPress Dengan Wordfence Security

Salah satu bagian penting sebagai pengguna WordPress adalah mengamankan website sendiri. Memperkuat tingkat keamanan website sendiri diperlukan serangkaian fitur tambahan. Anda dapat menambahkan itu melalui penggunaan plugin Wordfence Security. Ini adalah plugin yang sangat populer yang dapat membantu Anda menemukan pertahanan oleh ancaman yang kuat.

Plugin Wordfence Security

Plugin ini sudah digunakan lebih dari 3 juta pengguna. Ia menawarkan banyak fitur yang dapat membantu masalah Anda pada WordPress. Meski banyak sekali plugin keamanan yang dapat Anda temukan, semua tidak ada yang sama dengan plugin yang satu ini.

Wordfence Security merupakan plugin yang cukup ampuh dan sangat efisien untuk memantau status keamanan website Anda. Dibangun dari bawah dan disempurnakan oleh 2FA serta serangkaian fitur yang telah ditambahkan. Setelah menggunakan plugin ini, sekarang Anda tidak perlu ragu mengenai website Anda.

Sangat baik untuk melindungi website Anda. Apa lagi Anda memilih platform WordPress sebagai CMS yang Anda gunakan. Jika Anda tahu, WordPress sangat rentan oleh beberapa ancaman yang mungkin sedang mengintai. Theme dan plugin yang gratis juga dapat memberikan celah atas keamanan serta kinerja website Anda.

Semua bisa Anda teliti kalau Anda sudah memiliki aplikasi keamanan yang tinggi. Anda juga harus memperhatikan tentang theme dan plugin yang Anda gunakan. Keduanya haruslah selalu up to date untuk menjaga tingkat kompatibilas dengan versi WordPress yang baru.

Plugin ini dapat mengidentifikasi lalu lintas berbahaya pada wesbite Anda. Tidak seperti yang Anda ketahui pada alternatif cloud. Ia akan bekerja memindai plugin dan theme yang Anda gunakan. Plugin ini juga akan memberitahu Anda secara cepat tentang masalah keamanan. Melalui tampilan aplikasi Web Firewall, ia menghentikan penyerangan berbahaya pada website Anda.

Umpan pertahanan ancaman secara otomatis memperbarui aturan firewall dan melindungi dampak akan ancaman terbaru. Anda akan mendapatkan pesan peringatan melalui email mengenai informasi keamanan pada website Anda.

Apakah Anda perlu atau tidak menggunakan plugin ini, semua tergantung dari Anda sebagai pengguna WordPress. Kalau website Anda merupakan website profesional dengan tingkat pengguna diseluruh dunia, saya rasa Anda memang memerlukannya.

Plugin ini menawarkan fitur gratis yang dapat Anda gunakan tanpa batasan. Anda juga dapat menggunakan plugin versi premium jika Anda memerlukan fitur dukungan pada tingkat profesional. Setelah Anda resmi memiliki plugin Wordfence Security, rasa ragu Anda mengenai tingkat keamanan pada website Anda tidak akan dirasakan lagi.

Leave a Reply