Plugin Live Chat Terbaik WordPress Gratis

Inilah plugin Live Chat terbaik WordPress gratis yang dapat Anda gunakan untuk situs Anda. Kita sadar bahwa kita hidup di era digital yang semuanya serba mudah dan cepat. Begitu juga mengenai pelayanan yang selalu ingin didapat juga secara tepat untuk semua pelanggan.

Kalau Anda membangun situs menggunakan WordPress, tentunya Anda akan mendapatkan banyak kemudahan. Banyak pengembang yang dapat membantu Anda menemukan alat yang siap untuk digunakan. Apa lagi soal plugin Live Chat yang sekarang menjadi kebutuhan Anda.

Plugin Live Chat Terbaik WordPress Gratis

Ketika Anda memiliki situs bisnis dan layanan, sangat penting untuk menyediakan kemudahan bagi pelanggan Anda melalui Live Chat. Opsi ini sangat membantu Anda untuk mengembangkan situs bisnis Anda dan menemukan banyak pelanggan.

Dengan menggunakan plugin Live Chat yang diatur disitus WordPress Anda, kekhawatiran Anda tidak akan Anda rasakan. Jika ada seseorang berkunjung disitus Anda dan dia memerlukan obrolan langsung mengenai produk yang Anda jual, Anda bisa langsung berkomunikasi tanpa harus tatap muka.

Selain itu, Anda juga tidak takut bahwa pelanggan Anda akan pergi karena Anda sudah standby dengan persiapan layanan obrolan. Salah satu alasan mengapa plugin Live Chat langsung semakin populer adalah, cara ini dapat mengurangi biaya dukungan.

Simak juga: Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Blog

Ketika Anda memiliki sistem obrolan melalui Live Chat, semua dukungan pelanggan bisa dilakukan lebih efisien. Inilah tujuan pertama yang harus Anda ketahui ketika Anda menggunakan plugin ini.

Disamping itu, obrolan juga menjadi lebih murah dibandingkan sebelumnya ketika Anda menggunakan panggilan telepon. Melalui layanan Live Chat, obrolan Anda akan langsung terintregasi dengan situs WordPress. Layaknya sistem baru yang Anda miliki untuk melayani pelanggan Anda.

Tentunya Anda akan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan untuk kedepannya. Bahkan, kepuasan pelanggan Anda dapat terjamin melalui sistem obrolah yang Anda sajikan. Sehingga, pelanggan Anda tidak akan memiliki alasan untuk meninggalkan situs Anda dan mencari yang lain.

Layanan plugin Live Chat akan mempengaruhi perkembangan bisnis Anda melalui situs web. Ini dapat memiliki dampak yang tinggi pada tingkat kepuasan pelanggan baru Anda. Tinggalkan cara tradisional Anda yang lama dalam melayani pelanggan. Mulailah menggunakan cara modern untuk memberikan pelayanan cepat dan nyaman.

Saatnya Anda memulai tindakan jika memang situs bisnis Anda belum terpasang layanan Live Chat secara langsung. Dengan menggunakan WordPress, banyak opsi yang dapat Anda sesuaikan. Temukan plugin yang dapat memenuhi kebutuhan situs Anda termasuk plugin dukungan Live Chat.

Lantas, plugin Live Chat manakah yang bisa Anda gunakan? Untuk mengetahui lebih lanjut, saya akan memberikan rekomendasi kepada Anda. Tentukan pilihan Anda mengenai plugin tersebut dan mana yang sekiranya cocok untuk situs WordPress Anda.

Berikut adalah daftar plugin Live Chat Terbaik WordPress dan gratis

1. LiveChat

Ketika Anda harus menentukan mengenai plugin terbaik mana yang dapat Anda pilih? Sebagai saran pertama saya, Anda dapat memilih plugin LiveChat. Ini adalah plugin pertama dan merupakan tertua yang paling banyak digunakan oleh orang-orang disitus WordPress mereka. Plugin ini sangat bagus untuk digunakan dalam mendukung layanan kepada pelanggan Anda.

Selain LiveChat adalah plugin tertua, begitu banyak fitur yang dimiliki oleh plugin satu ini. Didukung dengan tim terbaik yang akan membantu menjawab pertanyaan Anda. Kalau ternyata Anda merasa kesulitan untuk pertama kalinya menggunakan plugin ini, jangan ragu untuk menghubungi dukungan langsung.

Plugin LiveChat juga hadir dengan pilihan uji coba gratis. Jika Anda memilih untuk layanan terbaik, banyak rencana yang bisa Anda tentukan. Sebagai rencana awal, Anda dapat mengeluarkan biaya hanya sekitar $16 setiap bulannya untuk fitur Starter. Ada juga rencana tim dan bisnis yang bisa Anda sesuaikan untuk situs Anda sendiri.

2. WP-Chatbot

Sebagai pilihan kedua yang dapat saya sarankan mengenai plugin Live Chat adalah WP-Chatbot. Ini adalah salah satu plugin freenium yang tersedia untuk situs WordPress. Plugin ini memiliki fungsionalitas dukungan lanjutan yang memungkinkan Anda dapat mengaktifkan obrolan dari Facebook Messenger kesitus web Anda.

WP-Chatbot menambahkan widget obrolan OmniChat oleh MobileMonkey. Ini merupakan widget tercepat dan mudah untuk menambahkan fitur Live Chat kedalam situs WordPress Anda. Ia juga termasuk plugin yang sangat populer dan sudah teruji karena digunakan oleh banyak orang.

WP-Chatbot dirancang sesuai dengan preferensi Anda untuk merasakan apa yang Anda inginkan untuk pelanggan. Plugin satu ini dapat terintegrasi sempurna dengan alat obrolan lainnya. Selain itu, ia merupakan lebih dari plugin Live Chat yang secara dramastis meningkatkan jumlah pelanggan Anda.

3. REVE Chat

Kalau Anda masih belum cocok dengan pilihan kedua diatas, plugin REVE Chat dapat menjadi rekomendasi saya untuk Anda. REVE Chat merupakan plugin dukungan multi-chanel berbasis cloud. Ia hadir dengan dukungan waktu bagi pengunjung lintas platform dan aplikasi seperti Facebook Messenger, Viber dan Telegram. Plugin ini mampu memberikan pelayanan yang baik bersama konversi penjualan yang tinggi.

REVE Chat juga menawarkan penggunaan uji coba gratis. Jangan ragu untuk memilih plugin yang satu ini untuk situs WordPress Anda. Jadikan percakapan Anda dengan pelanggan lebih personal dan kenyamanan selalu terjaga. Dengan begitu, keuntungan akan semakin banyak Anda dapatkan melalui arahan konversi penjualan.

Disamping itu, REVE Chat dapat memudahkan Anda untuk terhubung dengan e-Commerce. Ia dapat mendukung obrolan langsung kepada pelanggan Anda dan bahkan melalui Video Call. Tingkatkan konversi penjualan online Anda melalui komunikasi paling efektif dengan dukungan plugin ini.

4. iFlyChat

Memilih plugin Live Chat lainnya bisa Anda dapatkan dari iFlyChat. Ini merupakan plugin yang akan saya rekomendasikan untuk Anda sebagai pengguna WordPress maupun Drupal. Plugin satu ini memang tidak hanya dapat digunakan di situs WordPress saja. Melalui plugin iFlyChat, Anda dapat menambahkan obrolan teks, dan bahkan obrolan Video kekomunitas Anda.

iFlyChat adalah sistem obrolan yang cukup sempurna yang dapat mendukung Anda dalam melayani pelanggan. Ia memiliki fitur yang memang dapat membantu Anda membuat aliran pendapatan baru dari pelanggan Anda.

Plugin iFlyChat hadir dengan template yang telah dikonfigurasikan sesuai dengan niche Anda. Ia juga sudah dipercaya dengan lebih dari 6000 pelanggan diseluruh dunia. Kalau Anda memang tertarik untuk menggunakan plugin iFlyChat, Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya.

5. Click to Chat

Kalau Anda menginginkan layanan plugin Live Chat melalui konektivitas WhatsApp, Anda dapat menggunakan plugin bernama Click to Chat untuk WordPress Anda. Plugin satu ini sudah memiliki pengguna aktif hingga 100.000. Namun, fitur yang disediakan oleh plugin ini tidak banyak. Layaknya pesan aplikasi WhatsApp yang biasa Anda gunakan.

Meski demikian, plugin ini juga mampu mendukung Anda dalam melayani pelanggan Anda dari sistem Live Chat disitus Anda. Intinya, Anda dapat menyajikan layanan obrolan langsung meski fitur yang tersedia sangat terbatas. Anda juga dapat menambahkan obrolan dengan menambahkan nomor bisnis WhatsApp Anda agar pelanggan Anda dapat menghubungi Anda.

Itulah beberapa daftar plugin Live Chat terbaik WordPress yang dapat saya bahas melalui postingan ini. Tentukan pilihan Anda mengenai plugin mana yang seharusnya Anda gunakan. Kalau Anda masih bingung, Anda dapat mencoba semuanya agar dapat menentukan yang terbaik untuk situs bisnis Anda.

Add Comment