Tempat Download Template WordPress Premium Gratis

Dipostingan ini, saya akan memberi Anda rekomendasi tentang tempat download template WordPress premium dan gratis. Apakah Anda belum tahu dimana Anda bisa menemukan itu?

Download Template WordPress Premium Gratis

Sebagai pengguna CMS WordPress, sudah sepatutnya Anda bisa membuat blog yang Anda miliki terlihat menarik. Bukan hanya pada konten saja yang mesti Anda optimalkan. Menggunakan theme yang bagus juga perlu diprioritaskan.

Tujuannya adalah, memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus memperlihatkan yang sebenarnya mengenai blog yang Anda kelola. Dari desain blog saja, pengguna sudah dapat menilai. Maka dari itu, buat website wordpress Anda terlihat rapih dengan memasang theme premium.

Anda juga dapat menggunakan template gratis rasa premium dengan penawaran fitur yang tidak beda jauh. Kalau Anda masih belum mendapatkan keduanya, saatnya Anda mencari tahu mengenai itu. Banyak sekali layanan theme wordpress yang memberikan templatenya secara cuma-cuma.

Terkadang, mereka memberikan itu agar Anda bisa mengenali template buatan mereka. Ini merupakan keberuntungan bagi Anda jika bisa mendapatkannya dengan gratis. Theme gratis bukan berarti tidak berkualitas. Saya sendiri juga pernah menggunakan template gratis pada website ini.

Sebagai rekomendasi dan berbagi pengalaman saya, berbagai situs layanan template bisa Anda temukan. Saya akan memberikan beberapa yang bisa Anda pilih dan mungkin ada template diantaranya cocok untuk website wordpress Anda.

Berikut adalah tempat download template WordPress premium dan gratis.

1. Mythemeshop

Ini merupakan layanan theme WordPress langganan saya. Ada Banyak sekali pilihan template wordpress yang bisa Anda temukan di Mythemeshop. Semua theme yang ia miliki juga menawarkan fitur terbaru dengan dukungan penuh untuk update. Mulai dari template Magazine, bisnis, news, dan masih banyak lagi.

Selain dari template, Mythemeshop juga menyajikan banyak plugin wordpress gratis. Beberapa plugin bisa Anda download sebagai tambahan dalam mengoptimalkan website Anda. Namun, ada diantaranya yang berbayar dan pastikan Anda bisa menyesuaikan.

2. Themeforest

Tidak jauh dari rasa ingin tahu dan themeforest adalah salah satu situs yang menyediakan banyak sekali pliihan theme wordpress. Anda dapat menemukan pilihan Anda jika diantaranya ada yang disuka. Diantaranya Blog, magazine, real estate, eCommerce, dan banyak lagi yang dapat Anda lihat.

Saking banyaknya template, Anda bisa bingung kalau benar-benar tidak teliti. Selain dari theme, themeforest juga memiliki layanan hosting yang bisa Anda pilih untuk migrasi wordpress Anda. Namun, Anda dapat memilih template atau plugin saja sesuai rencana Anda.

3. athemes.com

Di athemes.com, Anda bisa menemukan banyak theme wordpress gratis dan premium. Semua theme tersebut juga siap untuk Anda gunakan pada blog Anda. Desain dari semua theme yang ia miliki termasuk modern dan struktur tata letaknya sangat baik. Sehingga, mudah dugunakan dan mudah disesuaikan.

Kalau Anda tertarik dengan template versi premium, Anda bisa saja membelinya. Namun, Anda dapat memilih versi yang gratis kalau itu memang yang Anda cari.

4. themeisle.com

Satu lagi yang dapat saya referensikan adalah themeisle. Ini adalah situs tempat template wordpress yang menawarkan versi gratis dan premium. Banyak sekali desain theme yang bisa Anda temukan pada situs ini. Template keren bisa Anda dapatkan dengan gratis untuk wordpress Anda. Selain dari itu, Anda juga bisa menemukan tutorial blogging mengenai wordpress.

Itulah beberapa situs layanan theme untuk wordpress yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda. Kalau Anda memang belum memiliki theme yang bagus, Anda dapat mengujungi situs tersebut.

Pastikan Anda bisa lebih teliti dalam menentukan template untuk blog Anda sendiri. Meskipun Anda memilih theme gratis, ada beberapa kekurangan dari hal tersebut. Namun, saya sarankan kepada Anda agar dapat menggunakan template premium agar website Anda lebih optimal dan aman.

2 Comments

  1. Budiarto November 30, 2020
    • Mas Hadi December 1, 2020

Add Comment