Keuangan

Tips Mengajukan Kartu Kredit BCA

Begitu banyak keuntungan bila kita memiliki sebuah kartu kredit sendiri karena semua fasilitas pembayaran bisa dilakukan dengan sangat mudah. Apakah Anda sebagai nasabah bank BCA yang sudah lama belum memiliki kartu kredit sendiri?

Saat ini, kemudahan dalam pembayaran sudah mulai difasilitasi oleh beberapa layanan perbankan dan itu terjadi dijaman modern ini. Perkembangan teknologi dan kemajuan jaman membuat semua orang ingin selalu mendapatkan yang lebih instan. Termasuk dalam kebutuhan belanja maupun membayar tagihan lainnya ingin bisa dilakukan dengan cepat dimanapun saja.

Inilah yang dimaksud bila kita sudah memiliki kartu kredit sendiri dari BCA. Jika Anda saat ini belum memiliki kartu kredit, sudah saatnya Anda mencoba untuk mengajukan permohonan kecabang bank BCA terdekat Anda.

Tips Mengajukan Kartu Kredit BCABank BCA menawarkan beberapa pilihan kartu kredit dengan beberapa diantaranya kartu kredit BCA Visa dan MasterCard. Keuntungan dari kartu kredit BCA menjaminkan beberapa hal seperti pengambilan uang tunai sekaligus bebas biaya iuran tahunan. Suku bunga yang diberikan pada setiap transaksi pembayaran juga sangat kompetitif dan efektif perbulannya kurang lebih mencapai 2,25%.

Bepergian keluar negeri juga bisa dirasakan dengan sangat nyaman baik bagi Anda yang sedang berlibur maupun dalam urusan bisnis. Ketika Anda bertransaksi diluar negeri seperti halnya belanja maupun melakukan pembayaran apapun, nilai tukar kurs yang diberikan juga cukup rendah.

Disisi lain, Anda bisa dengan mudah menikmati fasilitas yang diberikan oleh pihak perbankan. Dimana pihak BCA menyediakan layanan Travel Service yang dapat membantu nasabahnya sebagai pemegang kartu kredit untuk bisa mengurus berbagai keperluan. Seperti pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel yang Anda inginkan dan masih banyak lagi.

Ada beberapa pilihan kartu kredit yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan Anda sebagai calon maupun Anda yang ingin menambah kartu kredit baru dari BCA. Pihak BCA menerbitkan dua pilihan kartu kredit untuk Anda dengan terdiri dari beberapa jenis kartu.

1. BCA Visa Card

  • BCA Visa Batman
  • BCA Visa Black
  • BCA Visa Platinum
  • BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature
  • BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite

2. BCA Visa MasterCard

  • BCA Mastercard Platinum
  • BCA Mastercard Black
  • BCA Mastercard Matahari

Beberapa persyaratan pengajuan kartu kredit di BCA juga tidak terlalu ribet dan intinya Anda bisa melampirkan dokumen yang diperlukan. Apapun status pekerjaan Anda asalkan permohonan yang Anda ajukan memenuhi syarat yang sudah ditentukan pasti Anda bisa mendapatkan kartu kredit yang Anda inginkan.

Persyaratan mengajukan kartu kredit di BCA

  1. Usia minimal pemohon 21 tahun
  2. Penghasilan minimum pemohon sekitar Rp 3 jutaan
  3. Surat keterangan penghasilan Slip Gaji/SPT/ Surat keterangan penghasilan dari perusahaan
  4. Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  5. Fotokopi KTP/Pasport/KITAS
  6. Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan/SIUP
  7. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Mungkin ada beberapa data yang tidak harus Anda penuhi semua karena tergantung dari status pemohon itu sendiri. Dimana ketika Anda tidak bekerja disebuah perusahaan sebagai seorang karyawan maupun sebaliknya. Dokumen yang harus Anda persiapkan mungkin hanya yang diperlukan saja dari beberapa daftar persyaratan diatas.

Untuk Anda merupakan calon pemohon atau baru ingin mengajukan kartu kredit BCA, Anda bisa langsung datang kekantor cabang bank BCA terdekat Anda. Anda bisa konsultasikan langsung atas keinginan Anda dalam mengajukan kredit kebagian customer service yang dapat melayani Anda dengan senang hati.

Join The Discussion